BannerFans.com

Senin, 07 Juni 2010

Kaca Film V - KOOL penghargaan yang diterimanya

SERATUS PENEMUAN TERBAIK ABAD MILLENIUM, 1999
Popular Science, sebuah majalah bidang sains dan teknologi terbesar didunia, menganugrahi teknologi V-KOOL menjadi salah satu penemuan terbaik abad millenium atas kemampuannya menghemat penggunaan energi. Penemuan terbaik lainnya yang juga diakui bersama-sama dengan teknologi V-KOOL antara lain pendingin ruangan, internet, sistem pipa, lemari es, komputer dan masih banyak lagi

SATU-SATUNYA KACA FILM YANG DIADOPSI LANGSUNG OLEH PARA PRODUSEN MOBIL EROPA
Pada tahun 2002 tercatat lebih dari 7,4 juta kendaraan Eropa menggunakan kaca film V-KOOL sebagai bagian dari spesifikasi mobil itu sendiri. Sungguh sebuah penghargaan khusus dibidang industri kaca film.

ALIANSI ENERGY STAR
V-KOOL telah diberi penghargaan eksklusif oleh Aliansi Gedung Energy Star dari Agen Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA). Penghargaan ini diberikan secara khusus atas teknologi yang dapat memberikan kontribusi yang lebih didalam mengurangi penggunaan energi dengan skala dunia sehingga juga turut mengurangi polusi udara dan emisi. V-KOOL sudah sejak lama membantu banyak perusahaan dan pemilik gedung diseluruh dunia dalam penggunaan energi secara efisien.

Sumber : http://www.vkool-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar