BannerFans.com

Selasa, 14 Desember 2010

Performance Data V-KOOL 70

Selektifitas spektrum yang spektakuler pada lapisan kaca film V-KOOL merupakan terobosan signifikan di Ilmu Pengetahuan Permukaan dan Partikel (Surface & Particle Science) dan di industri kaca film.

Sebagai pemenang dari Technology of The Year Award 1989, lapisan V-KOOL adalah pelopor dan satu-satunya kaca film selektif yang spektakular yang menawarkan kemungkinan-kemungkinan baru bagi para arsitektur, interior designer, produsen mobil, pemilik mobil dan pemililik property.

Jenis-jenis V-KOOL (40, 70, VIP) masing-masing mempunyai keunikan performance tersendiri yang hingga kini belum tersaingi. V-KOOL 70 mempunyai 'keunikan' VLT (Visible Light Transmission yaitu cahaya tampak) yang tinggi juga di ikuti penolakan sinar Ultra-violet dan infra-merah (penyebab panas) yang tinggi pula.

V-KOOL 70 menjadi solusi terbaik untuk bangunan dan untuk para pemilik mobil dan diterima secara luas di manca negara merupakan contoh yang sangat baik dari V-KOOL 70 sebagai lapisan selektif yang spektakuler sejati.
Performance Data V-KOOL 70
Visible Light Transmittance 70.0%
Visible Light Absorptance 22.0%
UV Light Transmittance <1.0%
Infra-Red Transmittance <6.0%
Shading Coefficient 0.50
Total Solar Energy Rejected 55.0%
FAQ
Warranty5 Years Warranty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar