BannerFans.com

Selasa, 14 Desember 2010

Kaca Film VKOOL Dengan Teknologi Baru

Teknologi Pesawat Stealth

Terinspirasi dari teknologi penyortiran gelombang yang biasa digunakan pada bidang pertahanan dan militer udara. V-KOOL merupakan satu-satunya kaca film yang mengaplikasikan teknologi "Spectrally-Selective" untuk otomotif dan arsitektur di seluruh dunia, dimana mampu menolak 98% sinar inframerah dan 99% sinar UV tanpa mengorbankan cahaya yang masuk.
Efisiensi BBM

Southwall Technologies, Inc dan berkolaborasi dengan Laboratorium Pembaharuan Energi Nasional milik Departemen Energi Amerika Serikat mendemonstrasikan pengujian pada mobil yang dilengkapi dengan kaca film V-KOOL. Hasilnya suhu interior turun secara signifikan dan efisiensi BBM mencapai 3 % apabila dibandingkan dengan mobil tanpa kaca film V-KOOL.
State of the Art

Dengan menggunakan mesin canggih DC magnetron seharga 24 juta dollar US, dimana merupakan satu- satunya mesin di dunia yang mampu melapisi bahan polyester dengan lapisan atom sebanyak 7 lapis tanpa memberikan'tampilan' efek metal. Teknologi V-KOOL diproduksi di berbagai tempat mulai dari Dresden, Jerman hingga ke Silicon Valley, AS.
Mendukung Dunia yang Bersih dan Efisien

Penghargaan yang prestisius dari Aliansi Gedung Energy Star dengan persetujuan Agensi Perlindungan Lingkungan Amerika (EPA) diberikan secara khusus karena teknologi V-KOOL telah membantu menghemat penggunaan energi dalam skala global serta mengurangi polusi udara dan emisi gas.
Kaca Film yang Dipercaya oleh Produsen Mobil Terkemuka Dunia

Kaca film merk lain dapat mengklaim barangnya menyerupai V-KOOL namun pada kenyataannya hanya teknologi V-KOOL yang menjadi teknologi satu-satunya yang diaplikasikan oleh produsen mobil terkemuka dunia. Bukankah sudah waktunya Anda "berinvestasi"pada teknologi yang telah diakui dunia?
Pemasangan secara Profesional

Pemasangan profesional yang dilakukan oleh para ahli mengindikasikan bahwa investasi Anda pada kaca film berkualitas telah sebanding dengan hasil pemasangan dan perawatan.
SPF 200+

Pengujian independen yang dilakukan oleh Agen Proteksi Radiasi dan Keselamatan Nuklir Australia (ARPNSA) menunjukan bahwa kaca film V-KOOL memberikan Faktor Perlindungan Matahari (SPF) lebih dari 200 dimana pada tabir surya biasa hanya memiliki SPF sebesar 30.
Jaminan Selama 5(lima) tahun

Kaca film V-KOOL dijamin oleh Southwall Technologies, Inc selaku manufaktur, selama lima tahun atas pengelupasan, perubahan warna, pecah-pecah.

Hasil test dapat berubah tergantung dengan kondisi cuaca, tipe kendaraan dan jenis kaca film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar