BannerFans.com

Selasa, 14 Desember 2010

SOLAR GARD mampu menolak panas sebesar 93% dan sinar ultraviolet (UV) sebesar 99%

Performa Yang Tinggi

SOLAR GARD mampu menolak panas sebesar 93% dan sinar ultraviolet (UV) sebesar 99% sehingga akan menambah kenyamanan dan privasi saat berkendara dan juga sebagai proteksi terhadap investasi di rumah Anda seperti perabotan, gorden dan lukisan berharga. Sinar UV merupakan faktor pemicu timbulnya kanker kulit dan katarak namun dengan SOLARGARD, sinar UV dapat ditahan 99% secara efektif.
Kualitas Yang Tinggi

SOLARGARD diproduksi oleh BEKAERT SPECIALITY FILMS, San Diego, California adalah kaca film yang telah terbukti dan terpopuler di Amerika Serikat. SOLARGARD memiliki segala faktor yang unggul seperti lapisan demi lapisan polyester yang bening, perekat dan lapisan anti UV yang merata, lapisan anti gores yang secara keseluruhan dikombinasikan dengan sempurna.

Dengan teknologi Sputter Metalizig menjadikan SOLARGARD sebagai satu-satunya kaca film yang memiliki lapisan metal seperti Stainless Steel, maupun Bronze. Dimana setiap partikel metal memiliki karakteristik sendiri untuk menciptakan nuansa futuristik dan elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar